Jangan Lupa di Like ya !!!

Account Bank

Bahaya Nyamuk di Musim Hujan (Magic Mesh Solusinya)


(dikutip Menteri Kesehatan) Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih kembali mengingatkan masyarakat agar lebih waspada terhadap penyebaran nyamuk pembawa penyakit pada musim hujan. Hal disampaikan mengingat semakin banyaknya genangan air yg mungkin tercipta saat musim hujan.

Selain itu, pencegahan atas bahaya nyamuk bisa kita antisipasi dengan melakukan tindakan 3M, dan kita upayakan di dalam ruangan bebas atas berkeliarannya nyamuk salah satunya dengan cara memakai tirai nyamuk dalam pintu-pintu masuk di dalam rumah.

Wahh sobat blogger ternyata, saat musim hujan kita harus waspada juga ya terhadap serangan nyamuk. Oiya,, ngomong- ngomong masalah tirai untuk mencegah nyamuk masuk kedalam ruangan kami menyediakan juga nih produk nya MAGIC MESH.. ya semoga bisa bermanfaat untuk para sobat. Kebetulan barangnya juga sedang promo,, klo kita liat dampak dari musim hujan ini kan bahaya juga ya. Ga ada ruginya kita persiapkan dari sekarang untuk melawan nyamuk-nyamuk yang bisa merugikan diri kita. Semoga tulisan ini bisa mengingatkan khususnya saya, umumnya sobat blogger semua. jangan lupa cek ya MAGIC MESH nya untuk tirai penghalang nyamuk masuk kedalam rumah

nb : klik tulisan MAGIC MESH untuk cek produknya

0 komentar:

Posting Komentar